Rabu, 15 Januari 2014

Ketawa Dulu

Kalo lagi ujan-ujan gini, emang paling enak mengenang masa lalu di temani secangkir kopi panas. Sedaaaap!

Belakangan, saya sering inget kejadian waktu zaman SD dulu yang bikin saya gak bisa berhenti ketawa. Zaman saya masih lugu dan polos kaya buku tulis. Haha.

Zaman itu, lagi naik daun banget yang namanya kuis Familly 100. Pasti tau dong gimana cara mainnya. Nah, sebagai anak-anak zaman SD yang selalu ceria, kami seperti merasa perlu untuk ikut bermain dan "mereka ulang permainan" #eaaa

Singkat cerita, saya pernah di ajak Familly 100 ala SD. Jadi waktu itu di jam istirahat, saya di tarik sama Farah, temen sekelas, untuk ikut main. Nah, kebetulan saya jadi orang giliran kedua yang menjawab. Anehnya setiap kali Farah melempar pertanyaan, saya gak bisa denger suara Farah. Padahal saya yakin banget kalo Farah sampe teriak-teriak waktu ngelempar pertanyaan.

Dengan semangat saya tetap menjawab pertanyaan walau tidak mendengar apa pertanyaannya. Entah kenapa semua jawaban yang keluar dari bibir saya adalah nama-nama penyanyi dangdut *tepok jidat

Jawaban pertama: Rhoma Irama.
Jawaban kedua: Meggy Z.
Jawaban ketiga: Mansyur S.

Farah dan teman-teman lain marah mendengar jawaban yang keluar dari bibir saya kala itu. Sampe saya diancam gak di keluarkan dari permainan. Saya makin bingung kenapa saya tetap gak bisa denger pertanyaannya. Lalu...

Teeett..

Bel tanda masuk kelas pun berbunyi. Dan akhirnya permainannya berhenti. Farah dan teman-teman lain lain langsung duduk di tempat mereka dengan wajah masih merengut. Penasaran, saya mengambil kertas pertanyaan yang tertinggal di meja saya. Dan saya jadi ketawa sendiri setelah membacanya. Mau tau gak apa pertanyaanya?

SEBUTKAN NAMA-NAMA ARTIS YANG MEMBINTANGI IKLAN SABUN MANDI LUX

Bhahaha. Piss ah

Selasa, 07 Januari 2014

Baso Iga



Hari Sabtu kemarin, sedang berniat jalan-jalan tanpa arah. Trus niatnya mau beli kebab untuk makan di perjalanan. Apa daya tukang kebabnya menghilang entah kemana.

Kemudian sebuah spanduk di lampu merah Depok membuat saya penasaran: Bakso Iga. Seperti apa rasanya?

Tanpa banyak pertimbangan saya pun masuk ke sebuah warung makan tenda ini dan memesannya. Dan saat saya mencicipi kuahnya, rasanya sungguh BIASA!. Laiknya kita memakan soto daging dengan tambahan beberapa butir bakso aja. Dan yang lebih mengagetkan adalah rasa baksonya sungguh HAMBAR. Sungguh mengecewakan.

Dengan harga semangkuk bakso di patok pada angka Rp 17.000 saya tidak menyarankan kawana dan kawani mencoba menu ini. Walau daging iga nya sangat empuk dan kuah soto yang standar, namun menu ini bukan pilihan istimewa yang harus kawana dan kawani coba.

Selamat makan siang ;-)